Monday 5 October 2015

Udah Sarapan ga’ sich???


Sahabat Kreatif,,,

Terkadang saat kita telat bangun pagi,,, kamu-kamu mungkin lupa untuk mengisi perut kamu. Apalagi kalau kamu udah sangat terburu-buru agar tidak telat tiba di sekolah / kampus. Jadi sekarang kamu-kamu udah sarapan belum ga’ sich??? Hati-hati lho, kalau kamu belum juga sarapan itu bahaya juga lho???

Nah,,
Kalau kamu belum sarapan kira-kira alasan kamu apa yach???  Atau sesibuk dan setelat apapun kamu, mungkin kamu-kamu tetap menyempatkan diri untuk sarapan???

Sahabat keratif,,,

Sering melupakan atau sengaja melewatkan sarapan? Sebaiknya kamu-kamu Stop dech melakukan  kebiasaan ini. Isi perut di pagi hari memberi kita banyak keuntungan seperti….


Sehat!
orang yang biasa sarapan umumnya memiliki level gula darah yang baik. Hasilnya, mereka nggak mudah lapar.


Memori menjadi tajam
Mengonsumsi makanan berenergi tinggi untuk sarapan dapat meningkatkan daya ingat kita, ini penting khusus buat kamu-kamu yang harus tetap konsentrasi saat belajar


Lebih bertenaga
Makan pagi / sarapan yang berserat tinggi dan berkarbohidrat rendah akan membuat kita tidak mudah lelah meski harus beraktivitas seharian. Soalnya, nih, energi tubuh juga meningkat. Jadi jika mau sarapan, perbanyaklah makan sayur dan buah.

No comments:

Post a Comment