Monday 5 October 2015

HARI MINGGU BIASANYA KAMU NGAPAIN YACH???


Sahabat Kreatif,,,
Kegiatan hari Minggu yang menyenangkan sebenarnya banyak sekali seperti berolahraga, jogging, menonton, dan kegiatan lain yang sangat menyenangkan. Aktivitas hari Minggu memang sangat di nanti setiap orang. Sebenarnya ada berbagai aktivitas umum yang banyak dilakukan oleh orang Indonesia yang sangat menyenangkan dan memberikan inspirasi di hari liburan ini.

Sahabat kreatif, tahu gak sih Makna Hari Minggu itu apa???
Hari minggu bukan sekedar hari libur saja melainkan sebagai hari berkumpul dengan keluarga bagi yang bekerja dan menghilangkan penat setelah beraktivitas senin sampai sabtu. Cara mengatasi stress paling ampuh adalah di hari ini, dimana semua beban terasa lepas dan tidak ada beban. Minggu membawa sejuta makna bagi semua kalangan mulai dari anak kecil sampai orang tua. Apalagi bagi para mahasiswa yang bekerja sambil kuliah, minggu bagaikan surga dan kesempatan untuk beristirahat.


Kegiatan Hari Minggu Yang Menyenangkan
Kegiatan hari Minggu yang menyenangkan ada banyak sekali yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi kebiasaan berpuluh tahun. Apa saja kegiatan da aktivitas hari minggu yang paling sering dilakukan? Berikut adalah daftarnya.
Olahraga Santai

Banyak orang menghabiskan pagi hari dan sore hari pada hari minggu dengan berolahraga santai. Olahraga yang dilakukan antara lain adalah main futsal, bulu tangkis, bersepeda santai, jogging, dan olahraga lainnyaManfaat bersepeda santai dan olahraga lain sangat penting untuk mencegah penuaan dini dan salah satu rahasia awet mudayang sangat populer.


Kumpul Dengan Keluarga
Di hari minggu memang banyak dimanfaatkan seseorang untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Menjalani sepanjang hari dengan keluarga dirumah menjadi salah satu favorit bagi yang tidak suka berpergian atau keluar rumah.

Ke Mall dan Belanja
Aktivitas hari Minggu yang paling banyak dilakukan oleh kaum ibu dan remaja adalah pergi di Mall dan belanja kebutuhan sehari hari. Biasanya hal ini dilakukan di daerah perkotaan dan terkadang makan makan di Mall untuk mengisi hari Minggu atau liburan.

Ke Pantai dan Tempat Wisata
Bagi orang di perdesaan atau bahkan di perkotaan pantai merupakan daerah favorit mengisi hari liburan. Tidak hanya pantai tempat wisata menjadi pilihan yang juga banyak diminati.  Pantai terindah di Bangka  atau di daerah lain di Indonesia akan sangat ramai di hari Minggu atau liburan ini.

Memasak dan Membuat Kue Serta Cemilan
Bagi ibu ibu memasak dan mencoba berbagai resep kue mungkin menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan. Tidak heran jika hari minggu sangat banyak masyarakat terutama wanita yang menghabiskan waktu dengan memasak atau mencoba resep dan membuat kue baru. Selain itu mungkin membuat cemilan sehat untuk anak yang mungkin untuk bekal di hari senin.

Aktivitas Hari Minggu Yang Positif
Apapun aktivitas hari Minggu anda tentu harus dilakukan untuk hal hal yang positif dan menghindari kegiatan yang negatif. Hari ini harus anda jadikan kesempatan untuk menenangkan hati dan pikiran agar dapat kembali beraktivitas dengan fit di hari selanjutnya. Jadikan hari ini menjadi mood booster untuk mengumpulkan tenaga agar fit saat beraktivitas di hari selanjutnya. Jangan sia siakan hari ini untuk aktivitas negatif yang dapat merugikan anda seperti berkumpul untuk berbuat anarkis dan menggunakan narkoba dan sejenisnya. Selamat Hari Minggu !


No comments:

Post a Comment