Thursday 8 October 2015

KATA MOTIVASI

KATA MOTIVASI 


Ada banyak kenangan yang pernah hadir dalam hidup kita di masa lalu, dan ada begitu banyak tantangan yang akan hadir di masa yang akan datang, tetap optimis memandang kedepan, yakin bahwa semuanya akan menjadi indah pada waktunya.

There are a lot of memories are ever present in our lives in the past, and there are so many challenges that will be present in the future, remain optimistic look at the future, confident that everything will be beautiful in its time.




Hidup ini bagaikan teka-teki silang yang harus diisi dengan benar. ada teka-teki yang dengan mudah dipecahkan, tetapi ada pula teka-teki yang sungguh sangat sulit untuk dipecahkan. apapun yang terjadi dalam hidup kamu saat ini, laluilah semuanya itu, karena semua ada masanya.

Life is like a crossword puzzle that must be filled in correctly. there is a puzzle that is easily solved, but there are also puzzles that it is very difficult to solve. whatever happens in your life today, Go through all of it, because there is all the time.



Dalam semenit ada 60 detik, dalam sejam ada 60 menit, dalam sehari ada 24 jam, dalam seminggu ada 7 hari, dalam sebulan ada 28 hingga 31 hari serta dalam setahun ada 12 bulan. ada begitu banyak waktu yang dianugrahkan sang pencipta kepada kita, lakukanlah hal-hal yang terbaik dalam hidupmu.

There are 60 seconds in a minute, there are 60 minutes in an hour, there are 24 hours in a day, there are 7 days in a week, a month there are 28 to 31 days and there are 12 months in a year. there is so much time was awarded the creator to us, do the best things in life.






Ada waktunya bekerja, ada waktunya berencana, ada waktu bercanda, ada waktu tertawa, ada waktu menangis, manfaatkan setiap waktu yang telah ada, karena sesungguhnya waktu itu tidak akan pernah terulang.

There is time to work, there is time to plan, there is no time to joke, and a time to laugh, a time to cry, take advantage every time it has existed, since the actual time that will never be repeated.






Terkadang di dalam hidup ini, kita merasa jika kita sendiri. padahal tanpa disadari, ada banyak orang-rang disekitar kita yang selalu ingin berada disamping kita untuk mendampingi kita, menemani kita setiap saat. Untuk itu, hargailah setiap orang yang selalu ingin ada di dekatmu sebelum mereka akhirnya menjauh pergi dari kamu.

Sometimes in life, we feel if our own. whereas without realizing it, many people-rang around us who always wanted to be beside us to assist us, accompanied us all the time. Therefore, acknowledge the people who always want to have in your side before they eventually go away from you.





Ada begitu banyak pilihan dalam hidup ini, salah satunya adalah memilih pasangan hidup. untuk itu pilihlah pasangan yang sepadan dengan kamu, yang mampu menemani kamu hingga akhir hayat, dan yang dapat membimbing kamu menggapai surga nantinya.

There are so many choices in life, one of which is to choose a life partner. for that, choose commensurate with your partner, who is able to accompany you to the end of life, and who can guide you reach heaven later.






Ada yang mengatakan jika cinta itu selalu hadir pada pandangan pertama. tetapi ada pula yang mengatakan jika cinta akan hadir dengan sendirinya seiring berjalannya waktu. tetapi tahukah kamu, bahwa sebenarnya cinta itu datangya dari hati.

Some say if love is always present at the first sight. but others say if love will present itself over time. but you know that real love is datangya from the heart.







Memiliki kecantikan ataupun ketampanan pada diri seseorang tentu sangat didambakan oleh semua orang, tetapi tahukah kamu, bahwa sesungguhnya kecantikan atau ketampanan tanpa hati yang indah tidak ada artinya.

Have beauty or handsomeness in a person must be very coveted by everyone, but you know that real beauty or handsomeness without a beautiful heart has no meaning.







Melakukan segala sesuatu hendaknya melibatkan Tuhan dalam permohonan kita di dalam Doa. Jadi jangan pernah melakukan apa yang kamu akan lakukakan sebelum meminta restu kepada sang pencipta.

Doing everything should involve God in our petitions in the Prayer. So do not ever do what you will lakukakan before asking the blessing of the creator.




No comments:

Post a Comment