Monday 5 October 2015

HARUSKAH SEMUANYA SERBA BARU????

Sahabat kreatif,,,
Hari ini kamu-kamu pasti sudah mulai masuk sekolah / kuliah/ kantor lagi??? Nah biasanya banyak orang yang pengen terlihat wow,,, apalagi ini udah tahun baru, pastinya dong, banyak yang tidak mau ketinggalan punya baju seragam baru, rambut baru, tas baru, dan sebagainya yang serba baru (asal jangan pacar baru ya guys...) tetapi apakah di tahun baru semuanya harus serba baru?


===Semangat Masuk Sekolah Lagi===



Back to routines! Yup! Nggak terasa sudah mau masuk sekolah lagi. Libur panjang itu memang menyenangkan, tapi jangan sampai keterusan, ya. Biar semangat menjalani rutinitas sekolah coba lakukan ini.   

Mengingat-ingat masa sekolah 
Kelamaan libur panjang, ternyata bikin kita kangen sekolah, lho. Kangen nongkrong bareng sobat di kantin, belajar bareng, kangen gebetan juga pastinya. Hehehe. Saat merasa malas ke sekolah, coba ingat-ingat lagi momen-momen seru dan menyenangkan yang bikin kita jadi semangat menjalani rutinitas sekolah.

Tidur lebil awal 
Kebiasaan bangun siang saat liburan, memang susah dihilangkan. Kalau biasanya saat liburan kita tidur sampai larut malam, coba deh tidur lebih awal. Supaya saat bangun pagi besok kita jadi lebih bersemangat. Tubuh kita jadi lebih fresh dan siap berangkat sekolah. Olahraga ringan di pagi hari juga bisa membuat hari-hari kita lebih bersemangat.

Dengerin musik favorit
Musik itu bisa mengembalikan mood, lho. Sambil menyiapkan perlengkapan sekolah, coba dengarkan musik favorit kita. Misalnya musik upbeat bisa bikin suasana hati kita jadi lebih senang dan lebih bersemangat.

Berangkat bareng pacar atau sobat 
Sepertinya menyenangkan kalau berangkat bareng sama sobat atau dijemput sama pacar. Selama perjalanan ke sekolah, kita nggak bakal merasa bosan atau mengantuk. Soalnya ada teman mengobrol atau bercanda.

Belajar bersama
Awal masuk sekolah mungkin ada tugas atau PR yang menanti. Ajak teman-teman untuk mengerjakan bersama-sama. Tugas pun jadi cepat selesai. Begitu juga saat ada ulangan, kita bisa belajar bersama Kalau ada pelajaran yang susah, kita bisa pecahkan bersama mereka.

No comments:

Post a Comment