Monday 5 October 2015

MANFAAT TEH MANIS


Sahabat kreatif,

Teh manis adalah salah satu minuman favorit orang Indonesia, dan mungkin merupakan salah satu minuman favorit kamu-kamu. Ternyata selama bukan teh manis kemasan yang banyak mengandung zat pengawet, teh manis punya banyak manfaat buat kesehatan kita lho.

Nah,,,
Apakah kamu tahu manfaat dari teh manis itu sendiri??? Ataukah kamu hanya menjadi seorang pengemar dari minuman ini??? Share disini yachhh sahabat kreatif...

Sahabat kreatif,,,,

7 Manfaat Teh Manis


Meningkatkan kekebalan tubuh
Teh manis ini mengandung vitamin c yang berfungsi sebagai antioksidan dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita


Mengurangi risiko kanker
Kandungan antioksidan dalam teh memiliki manfaat untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh kita. Itu dapat mencegah berkembangnya sel kanker dalam tubuh kita.

Jantung lebih sehat

Kandunganantioksidan ini juga bisa menurunkan kadar kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula dalam darah. Jadi, antioksidan ini juga bisa membuat jantung kita lebih sehat dan mencegah penyakit jantung lho.

Membuat kulit lebih halus

Tehmengandung banyak vitamin, salah satunya adalah vitamin E. Vitamin ini bisa membuat kulit menjadi halus dan menjaga kesehatan jantung kita. Teh juga bisa mengurangi risiko terjadinya kanker kulit.

Menguatkan Tulang

Sebuah penelitian menunjukkan teh memiliki khasiat untuk meningkatkan kepadatan tulang kita. Jadi, tulang kita bisa lebih kuat deh.

Mencegah bau mulut

Penelitiandi Chicago membuktikan bahwa kandungan polifenol dalam teh dapat mencegah adanya bakteri yang menyebabkan bau mulut. Cocok banget nih kita minum saat sahur, jadi nggak perlu minder karena bau mulut saat puasa.



Mencegah kerusakan gigi
Fluoride yang terkandung dalam tehdapat mencegah pembentukan karang gigi dan memperkuat gigi kita. Walau memiliki banyak manfaat, sebaiknya kita tidak menggunakan gula terlalu banyak. Karena bisa mengurangi manfaat teh tersebut dan bisa menyebabkan diabetes


No comments:

Post a Comment