Monday 5 October 2015

CARA KAMU NIKMATIN WEEKEND BARENG KELUARGA!!!!


Sahabat Kreatif,,,

Weekend telah tiba, saatnya family time! Setelah berhari-hari sibuk dengan rutinitas sekolah dan menghabiskan waktu bareng pacar dan sobat mungkin yachhh, hehehhehe, saat kita bersenang-senang bareng keluarga. Penginnya sih, nggak Cuma sekedar ngumpul di rumah atau ngobrol biasa.

Nah,,,
Apakah kamu udah punya rencana saat ini sahabat kretaif. Yang pastinya sichh selain bisa mengakrabkan diri bareng keluarga besar kamu, yachh have fun juga harus ada dong....

Sahabat keratif,,,

Coba cari tahu empat cara have fun bareng keluarga yang bisa jadi referensi kamu. Aku punya bocorannya nichh buat kamu,,, siapa tahu bisa nolongin kamu untuk ngabisin waktu bareng keluarga kamu...

1 : Piknik

Berkumpul bareng keluarga besar memang selalu dinanti, Jarang-jarang kan bisa ketemu dengan kakek, nenek, oom, tante atau sepupu kita. Pasti seru kalau bisa piknik bareng mereka! Misalnya piknik kepuncak atau lokasi wisata yang jauh dari hingar binger kota. Taman atau pegunungan bisa jadi pilihan. Nggak bakal ada yang mengganggu moment seru kamu-kamu bareng keluarga besar. Bisa juga berkunjung keobjek wisata tertentu yang bikin acara keluarga kamu jadi makin ramai. Ichhh seru yachhh

2 : Karaoke 

Karaokean bareng pacar atau sahabat, pasti seru banget! Tapi, apa jadinya kalau karaokean bareng keluarga sendiri yachh sahabat kreatif??? Coba dechhh kamu tantang mama dan papa untuk duet menyanyikan lagu kenangan mereka. Atau bisa juga kamu membuat lomba menyanyi. Syaratnya semua anggota keluarga harus ikut dan memilih lagu mereka sendiri dan mereka harus menyanyi dengan gaya mereka sendiri. 

3 : Sports Day

Siapa bilang olahraga nggak bisa dilakukan bareng keluarga? Sebaliknya, acara olahraga kamu bakalan jadi makin ramai dan menyenangkan. Misalnya, jogging, bersepeda kelling taman,,, atau keliling makassar,,, echhh capek yachhh atau mungkin  nge-gym atau berenang bersama di wahana air. 


4 : Hangout Bareng

Bosan makan malam di rumah? Coba deh sahabat kreatif, ajak mama, papa, kakak dan adik untuk makan di restoran atau tempat hangout kamu-kamu. Sekali-sekali ajak papa dan mama bergaul ketempat-tempat hangout seru yang pernah kamu kunjungi. Habiskan malam kamu dengan ngobrol atau curhat dengan mereka. Jadi makin dekat sama keluarga, deh! Bisa juga bikin acara barbeque sederhana di rumah dan undang semua anggota keluarga besar kamu untuk berkunjung. Seru dechhh pastinya!



Nah,,, sahabat kreatif, Kalau kamu sudah mencob acara have fun bareng keluarga, ingat untuk mengabadikan moment seru kamu bareng keluarga sebagai kenang-kenangan. Jangan lupa, jadwalkan juga acara bareng keluarga berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment