Sunday 11 October 2015

PENDIDIKAN

REMAJA DAN PENDIDIKAN


Sahabat kreatif,,, berbicara tentang pendidikan dan remaja begitu saling berkaitan, atau dengan kata lain kedua aspek ini tidaklah dapat dipisahkan. mengapa dikatakan seperti itu ya guysss??? Soalnya, pendidikan perlu untuk mendidik para remaja agar bisa terarah menuju kepada masa depan yang baik, dan remaja harus menggeluti pendidikan itu untuk memperoleh hasil yang luar biasa. tetapi, tentnya hasil dari proses pendidikan yang dihasilkan oleh para remaja adalah hal yang positif. seperti: Memiliki masa depan yang cerah, wawasan dan pengetahuan para remaja bertambah, memiliki kesopanan, menemukan jati diri yang sebenarnya sehingga pandai membawa diri, dan perekonomian yang baik pula di masa depan.

Guysss,,,, Buat kamu-kamu yang saat masih dikategorikan remaja, kamu harus terus semangat untuk melalui etape ataupun tahapan di dunia pendidikan kamu. karena ketika kamu sabar dan melakukannya dengan penuh semangat maka dijamin, kamu bisa melalui masa remaja kamu di lingkup pendidikan akan bahagia pula, meskipun didalam keseharian atau rutinitas kamu begitu banyak tugas-tugas yang diberikan oleh guru-guru kamu.

Terkadang para remaja merasa letih dan bosan saat harus menjalani rutinitasnya tiap-tiap hari dengan belajar, belajar dan belajar. tetapi meskipun perasaan seperti itu terkadang hinggap di hati kamu, segera hilangkan ya guyss,, karena tidak selamanya kamu menjalaninya dan tentunya saat kamu tua nanti, kamu pasti akan merindukan masa-masa itu.

So,,, guysss,,,, nikmati masa-masa remaja kamu di dunia pendidikan supaya kamu tetap terus semangat dan gak pernah punya perasaan lelah dan bosan tiap hari belajar. ok




No comments:

Post a Comment