Monday 5 October 2015

Tampil Modis Ke Sekolah,,, Kenapa Tidak????



Sahabat kreatif,
Setiap orang pasti ingin tampil modis dan menarik di manapun mereka berada. Termasuk kamu-kamu bukan? Apalagi kamu yang sedang mengalami masa remaja, masa yang istimewa dan penuh makna. Pasti semua ingin melewati masa ini dengan penuh kebahagiaan dan kenangan yang terindah.

Nah,,, salah satu yang menjadi modal untuk mewujudkan kebahagiaan adalah tampil modis yang menjadikan kita percaya diri dalam bergaul dengan teman. Namun sayangnya sahabat kreatif, banyak remaja yang menyalah artikan tampil modis menjadi tampil sexi yang menyalahi aturan. Bahkan sekolah sekarang bukan hanya semata sebagai tempat menuntut ilmu, melainkan tempat untuk fashion show. Gimana nichhh tanggapan kalian??? Share disini yachhhhh

Sahabat kreatif,,,,

Bayak remaja sekarang yang berlomba-lomba untuk meniru budaya orang barat dalam berpakaian, bahkan gaya dalam bersekolah. Padahal budaya tersebut tidaklah sesuai dengan budaya negara kita. Negara dengan ciri khas penduduk yang sopan dan ramah tamah ini.
Nah, agar kita dapat tampil modis di sekolah namun tetap sopan dan dapat diterima dalam masyarakat, maka kita harus memperhatikan beberapa hal. Nah, hal apa saja yang harus diperhatikan untuk tampil modis di sekolah? Ini informasinya buat kamu-kamu yachhh sahabat kreatif,,,,

Mengenakan seragam sesuai aturan sekolah
Walaupun kita ingin tampil modis di sekolah, bukan berarti kita harus melanggar aturan sekolah kan? Selalu pakailah seragam dengan benar dan rapi. Jangan coba-coba untuk mencari perhatian dengan melanggar aturan berseragam. Hal itu akan merugikan dan menjadi bahan omongan di sekolah yang pastinya akan mempengaruhi pergaulan kita. Selain itu, jika aturan sekolah mewajibkan kita untuk memakai sepatu hitam, maka kita harus memakai sepatu hitam. Toh, sekarang banyak sepatu hitam yang modis dan bergaya remaja kan?

Jangan ber make-up yang berlebihan
Memakai make-up saat akan ke sekolah sebenarnya boleh, asalkan pada batas wajar. Jangan sampai berdandan yang berlebihan saat di sekolah. Pakai riasan yang tipis dan tidak mencolok akan membuat wajah kita terlihat berseri-seri dan sesuai dengan karakter remaja kita yang serba simpel.

Accesories yang simpel dan menarik
Sekarang sudah tidak jamannya lagi memakai accesories yang berlebihan saat di sekolah. Sekarang jamannya adalah accesories yang simpel tapi menarik dan bergaya remaja. Gelang yang simpel tapi modis sekarang menjadi trend di kalangan remaja. Jam tangan yang lucu juga menjadi salah satu accesories yang pas untuk remaja SMA. Bagi siswi yang berkerudung, usahakan berkerudung sesuai dengan trend berkerudung remaja dan pakailah bros unik, simpel dan sesuai dengan karakter pribadi. Jangan sampai memakai accesories atau perhiasan yang berlebihan saat ke sekolah. Selain terlihat lebay, hal itu juga dapat memicu terjadinya tindak kejahatan yang belakangan ini menghantui kalangan remaja, khususnya remaja putri.

Perhatikan gaya rambut
Gaya rambut akan mempengaruhi penampilan kamu. Pilih gaya rambut yang sesuai dengan karakter wajah Sogie. Jangan memotong atau mewarnai rambut dengan gaya yang aneh-aneh, karena selain melanggar aturan, karakter wajah orang Indonesia, rata-rata lebih cocok dengan warna rambut hitam alami yang berkilau. Dan untuk menjaga kerapian rambut, terutama setelah ber-olahraga, maka hendaknya Sogie bersisir. Bukan semata untuk tampil modis saja, melainkan akan meningkatkan rasa percaya diri kita bila harus berbicara di depan banyak orang.

Nah, bagaimana sahabat kreatif,,,,
Sudah tahukan tipsnya. Mudahkan tampil modis di sekolah? Tunggu apalagi?! Segera ubah penampilanmu yang berlebihan dengan hal-hal yang simpel namun menarik dan sesuai dengan karakter remaja kita. Cantik yang sebenarnya adalah, walaupun tampil sederhana dan simpel, tetapi tetap terlihat wahh, cantik dan menarik. Jadi, mulai sekarang, jadilah remaja yang benar-benar remaja yang mampu menempatkan penampilan sesuai dengan keadaan

No comments:

Post a Comment