Monday 5 October 2015

Besok Valentine,,, Udah persiapan Bloom???


Sahabat Kreatif,,,

Gak terasa yachhh kalau sekarang itu udah tanggal 13 Lho,,, dan besok itu tanggal 14 Februari. Buat sebagaian orang-orang, utamanya para remaja, tanggal 14 februari adalah hari yang penuh dengan kasih sayang. Bener gak sich??? Atau tanggal 14 yang lebih dikenal dengan hari valentine itu sama aja dengan hari-hari lainnya???

Nah,,,
Buat kamu-kamu yang seneng banget menantikan hari valentine besok,,, udah ada persiap spesial gak sichh dari kamu untuk seseorang??? Share disini yachhh sahabat kreatif

Sahabat keratif,,,

Saat ini ku pengen hadirkan informasi buat kamu-kamu terkait persiapan yang bisa kamu lakukan untuk menyambut hari valentine besok yachhh,,,,
Tips Persiapan Valentine

Tanggal 14 Februari adalah tanggal yang identik dengan hari kasih sayang. Apalagi bagi pasangan yang baru pacaran tentu saja hari valentine ini merupakan hari yang sangat dinanti, tetapi tentunya bukan Cuma ngerayain hari valentine dengan seseorang yang terdekat di hati kamu, tetapi dengan sobat-sobat bahkan ortu kamu, wajib juga lho.... dan segala hal dipersiapkan untuk menjadikan hari valentine terasa spesial dan  istimewa.

Tips Valentine berikut semoga saja dapat membantu kamu yachhh sahabt kreatif,,, :

1. Tetapkan Agenda kamu

Sebelum merencanakan acara di Hari valentine, ada baiknya memeriksa dulu agenda kamu. Apakah tidak ada janji di hari tersebut

2. Pertimbangkan juga kegemaran pasangan / sobat / ortu kamu

Apakah teman kamu tipe orang yang romantis, suka dengan bunga, atau senang clubbing setiap malam atau orang yang lebih suka di rumah di depan televisi ? Pertimbangan ini penting untuk menentukan apa yang akan kamu lakukan di hari Valentine. Jika kamu tidak yakin, tanyakanlah padanya apa yang sekiranya kamu berdua ingin lakukan. Jangan sampai kamu atau sobat/ ortu kamu merasa tidak gembira atas apa yang kalian lakukan di hari tersebut.

3.  Berikan hadiah

Hadiah merupakan sesuatu yang penting pula dalam perayaan valentine tersebut. Hadiah tidak perlu yang mahal, cukup menggambarkan bahwa kamu menyisakan waktu yang cukup banyak dalam menyiapkan maupun memilih. Jika kamu memutuskan untuk memberi bunga atau coklat, susunlah sehingga menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dengan hadiah lainnya.

4. Konfirmasikanlah

Konfirmasi tentu saja dibutuhkan terutama untuk pemesanan tempat ya sahabat kreatif...

5. Rileks dan nikmatilah


Jemput sobat kamu tepat pada waktunya dan nikmatilah malam Valentine kamu-kamu. Rileks karena kamu telah mempersiapkan Hari Valentine dengan baik.

No comments:

Post a Comment