Monday 5 October 2015

STATUS JOMBLO



Sahabat kreatif,

Gak bisa dipungkiri yachh kalau sahabat kreatif pasti udah banyak yang punya gebetan??? Tetapi gak bisa dipungkiri juga lho kalau banyak yang saat ini masih berstatud Jomblo, dalam hal ini gak mau terpengaruh dengan hal-hal yang belum waktunya kalee yachhhh

Nah,,,
Sahabat kreatif,,, apakah status jomblo itu dosa dikalangan remaja??? Atau justru setiap remaja yang berstatus jomblo hidupnya tertekan??? Hehehhe, gimana nichhh tanggapan kamu??? Sebentar juga,,, kita bakalan dengar penjelasannya yachhh,, apakah keberadaan status jomblo bisa membuat psikologis para remaja tertekan karena mungkin di kalangan remaja saat ini gak gaul kalau gak punya gebetan...Oh No....???? Ntar ya,,, pokoknya kita bakalan bahas bersama dengan seorang psikolog tentunya,,, dengan tujuan buat nolongin kamu-kamu ya.....

Sahabat kreatif,,,,

Banyak orang yang mengatakan kalau Jomblo itu gak dosa,, cuman agak sedikit tertekan,,, hehehehe,, bener gak sichhh istilah ini.

Ada banyak istilah yang beredar di kalangan remaja yang sebenarnya aneh ya.... misalnya nichh sahabat kreatif "jomblo menahun dapat menyebabkan meningginya tingkat kemandirian, menurunnya rasa percaya diri,." Emang ini bener atau tidak??? Tanggapan kamu gimana???

Atau ada juga yang mengistilahkan “Aku sedih duduk sendiri”,,, yang pentingkan gak sendiri kalau punya banyak teman,,, meskipun bukan gebetan,,, hehehhehe.

Sahabat kreatif,,,
Jika ditanya tentang Pengertian jomblo, kita tidak dapat menemukannya dikamus besar bahasa indonesia. Namun pada keseharian kita, kita sering mendengar kata jomblo.
Ada beberapa arti jomblo berdasarkan pengertian masing masing orang ya,,,,, diantaranya sahabat kreatif :
1.    Jomblo merupakan Keadaan dimana sedang tidak punya pacar/single.
2.    Jomblo adalah satu kata untuk orang-orang malang yang kesepian dan tidak ada yang menemani setiap malam minggu tiba.
Akan tetapi ada satu masyarakat kita yang mengatakan jomblo adalah perawan tua yang gak pernah nikah, bahkan pacaran aja tidak pernah.
Hmmm.... mudah-mudahan di setiap daerah diindonesia ini, pengertian jomblo berbeda beda, agar tidak menjadi bumerang bagi setiap orang yang sedang mengalaminya.
Namun banyak juga pribadi mengartikan jomblo itu lebih condong ketika seseorang lebih memilih untuk sendiri dalam hubungan cinta, dikarenakan ada hal hal yang lain yang harus diutamakan terlebih dahulu untuk dicapai, salah satu contohnya ialah karir trus kalau di kalangan remaja lebih mementingkan pelajaran, makanya lebih memilih status Jomblo
Sahabat kreatif,,,

Jomblo adalah satu kata yang mungkin banyak orang akan berbeda-beda dalam mengartikannya, ada yang menganggap sebagai idealisme ada yang menganggap sebagai musibah ada juga yang menganggapnya sebagai pilihan.

Ketika ditanya kenapa memilih jomblo banyak yang dengan sok yes menjawab "karena belum nemu yang sesuai dengan kriteria gue" pada hal dalam lubuk hati yang paling dalam dia teriak-teriak sembari menangis darah kenapa seumur-umur gak ada yang mau sama aku,,, hehehehe lebay banget yachhh sahabat kreatif

Jomblo di era modern mungkin banyak yang mengganggap sebagai sesuatu yang ketinggalan jaman istilah "Hari gini masih jomblo" sudah mendarah daging di pikiran para remaja, bagai mana tidak jika kita ceramati mulai anak SD, SMP, SMA dan anak kuliahanpun rata-rata sudah memasang status hubungan mereka di fb dengan "in relationship, engaged, hingga married to".

Tetapi walau jaman sudah modern masih saja ada yang bangga akan status jomblo yang dimilikinya, Di satu sisi banyak orang merasa bebas dengan status jomblo.

Bagi Banyak orang juga sahabat kreatif yang menganggap jika jomblo bukanlah takdir atau musibah tapi jomblo adalah suatu pilihan. Apalagi harus menjadi pilihan buat kamu-kamu sahabat kreatif yang memang harus lebih mengutamakan pelajaran kamu dibandingkan status aneh-aneh. Mendingan punya status Jomblo supaya lebih mementingkan masa depan. Jadi,, jangan pernah merasa kalau kamu saat ini punya status Jomblo trus hari-hari kamu tertekan??? Jangan yachhhh..


Justru sichhh sebenarnya kamu harus lebih semangat lagi, toh usia kamu-kamu juga masih usia yang sangat belia untuk mengenal staus lain selain Status jOmblo,, hehehhehehe

No comments:

Post a Comment