Monday 5 October 2015

Kebiasaan Baik Untuk Kesehatan


Sahabat Kreatif,,,

Kalau hari jum’at itu identik dengan senam. Senam dilakukan agar tubuh selalu fit dan tentunya selalu bugar. Tapi kalau hujan-hujan seperti ini gimana yachhh??? Hehehehhe,,, saat ini kita ga’ bakalan ngomongin tentang senam guys,, tetapi saling berkaitan yaitu kebiasaan baik yang sering kamu-kamu lakukan di pagi hari yang tentunya menyehatkan. Atauah ada diantara kamu yang justru melakukan kebiasaan-kebiasaan aneh yang justru tidak menyehatkan??? hmmmm

Nah,,,
Kira-kira dipagi hari saat sekarang ini,,, kebiasaan-kebiasaan apa yang sering kamu-kamu lakukan di pagi hari yang menyehatkan??? Share disini yachhh sahabat kreatif...

Sahabat keratif,,,

Banyak dari kita suka sekali melakukan aktivitas yang banyak, tapi sedikit yang mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk untuk kesehatan. Nah, biar selalu fit dan nggak gampang sakit apalagi saat musim hujan seperti ini, biasakan dechh melakukan hal-hal yang baik pula yachhh!

Salah satu kebiasaan baik ialah mengkonsumsi minuman-minuman yang baik buat tubuh kamu-kamu, diantaranya nichhh sahabt kreatif yaitu dengan mengkonsumsi:

Teh Hijau

Dengan meminum teh ini, badan bukan saja akan lebih sehat tapi kita juga dapat manfaat untuk kecantikan kita. Seneng yachhhh 

Susu

Susu juga merupakan salah satu hal penting untuk memelihara tubuh agar bisa sehat. Minum susu setiap hari dapat membantu memperkuat tulang, jantung serta membantu menurunkan tekanan darah. 

Vitamin D

Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan saat kita menkonsumsi vitamin D.. Kenapa? Selain baik untuk kesehatan, vitamin D juga bisa mencegah terjadinya kanker, diabetes, penyakit ginjal maupun tekanan darah tinggi. 

Jalan Cepat


Berjalan lebih cepat membuat tubuh kita lebih sehat, lho. Dengan berjalan kaki, otomatis semua bagian tubuh kita pasti akan ikut bergerak,  dan itu membuat kita akan mengeluarkan energi yang lebih banyak. Hal inilah yang akan membantu meningkatkan denyut jantung dan memberikan kebugaran. Alhasil, kita bisa lebih fit!

No comments:

Post a Comment