Monday 5 October 2015

NIKMATIN “ME TIME” DI HARI MINGGU


Sahabat Kreatif,,,

SENIN sampai Jumat adalah hari paling sibuk bagi kebanyakan orang. Sampai-sampai saat mendapatkan waktu untuk berlibur, pikiran mereka selalu pada pekerjaan yang melelahkan. Apakah kamu salah satunya???

Nah,,,
Buat kamu-kamu yang juga pengen menikmati hari minggu ini dengan melupakan kesibukan seminggu ini,, cara kamu gimana sich??? Share disini ya sahabat kreatif....


Sahabat keratif,,,
kamu butuh waktu untuk diri sendiri, agar tidak stres dengan tumpukan tugas-tugas yang diberikan oleh guru. Menyendiri itu penting. Dengan begitu, kamu mampu mengecas diri sendiri agar lebih fresh dan mendapatkan ide kreatif baru.



Berikut ini beberapa cara mudah dan efektif untuk menghabiskan waktu buat diri sendiri, hanya buat kamu-kamu yachhh....

Matikan ponsel

Saat gadget mengganggu kamu dengan tumpukan tugas-tugas yang diberikan oleh guru, matikan segara. Ingat, kamu saat ini tengah menikmati waktu untuk diri sendiri tanpa ada beban. Singkirkan semua gadget yang berkenaan agar kamu terhindar dari stres.

Jalan-jalan

Melakukan perjalanan wisata adalah cara paling efektif untuk menghabiskan waktu luang. Cobalah bepergian ke daerah pegunungan untuk menyegarkan kembali pikiran kamu.


Bangun lebih awal

Saat bangun pagi, usahakan untuk bangun lebih awal dari biasanya. Bukan untuk bergegas ke sekolahr, tapi untuk menciptakan me time di pagi hari dengan memanjakan diri, refleksi dengan tenang, meditasi, atau apa pun cara agar kamu tampak fresh.




Buat janji untuk diri sendiri

Buatlah jadwal untuk diri sendiri. Misalnya, pergi ke salon menikmati spa atau pijat. kamu bisa mengambil waktu 15 menit saja untuk menghargai diri sendiri dengan refleksi.




No comments:

Post a Comment