Monday 5 October 2015

HANGOUT



Sahabat kreatif,,,

Gak terasa yachhh udah hari minggu lagi,,, hehehehehe,,, waktu memang begitu cepat berlalu. Sejak hari senin hingga sabtu, udah banyak kesibukan serta waktu kamu-kamu yang habis disekolah. Nah sekarang mumpung hari minggu,,, apakah kamu udah punya rencana hangout???

Nah,,,
Sahabat kreatif,, mungkin kalian punya masukan rencana hangout bersama teman atau keluarga atau siapa saja dechhh,,, hehehehhe silahkan share disini yachhh. Siapa tahu bisa menjadi salah satu referensi buat sahabat kreatif yang lain dalam mengisi hari minggunya kali ini...

Sahabat kreatif,,,,

Hang out bareng teman adalah aktifitas yang sangat menyenangkan. Saat melakukan itu, siapapun akan merasa happy karena mereka sadar betul bahwa mereka punya banyak teman so hidup mereka selalu berwarna, penuh gelak tawa dan canda, nggak pernah kesepian.

Btw, buat kamu orang yang suka hangout dengan teman-teman tercinta, nih tempat yang paling asyik:
Mall.
Wanita dan teman-teman wanitanya biasanya suka hangout ke sini. Yang penting bareng teman, beli atau nggak itu urusan belakang. Apakah ke mall hanya untuk mengomentari tas branded yang digantung atau benar-benar membelinya, itupun urusan belakang.


Taman kota.
Walaupun terkesan norak, namun taman kota tetap jadi tempat nongkrong yang asyik dengan teman-teman sambil menikmati udara segar di tengah kota, jajan, dan mengomentari orang lewat.


Konser musik.
Kalau lagi ada konser, paling asyik hangout bareng teman adalah mendatangi konser tersebut. Di sana, kamu bisa sekedar nongkrong di kafe dekat konser, atau malah ikutan goyang rame-rame. Yang penting dengan teman-teman deh.

Sahabat kreatif,,,

Kalau memang tempat-tempat hangout dihari minggu ini agak sedikit mengeluarkan budget,,, gimana nichh kalau aku juga hadirkan informasi buat kamu,,, terkait Tip murah hangout bareng teman untuk ngisi hari minggu ini...

Setiap orang punya kondisi keuangan masing-masing. Dan dengan segala pengeluaran yang nggak bisa kita hindari, memikirkan kegiatan yang bisa dilakukan bersama teman yang nggak mengganggu isn’t always easy.
Tapi satu hal yang pasti disukai oleh kita semua: ide yang fun, kreatif, hemat that allow you to enjoy time together.

1. Cook and take away.
Undang para sahabat ke rumah, tentukan menu, dan masak bersama. Idenya adalah memasak dalam porsi lebih sehingga cukup untuk dibawa pulang oleh semua. Nggak hanya membuat kita berhemat dengan membeli bahan dalam jumlah banyak (pastinya lebih murah) dan patungan, tapi kita juga enjoy dan bakal menikmati acara masak bersama ini. Biar lebih seru, coba resep masakan yang kita nggak berani mencoba sendirian karena terlalu rumit atau susah.

2. All for one, one for all.
Next switch it up, so you're each taking a turn. Kalau mementingkan kebersamaan, coba adakan hang out bareng di rumah bersama teman-teman dan para adik kamu mungkin,,, yachhh hal ini  bisa digabungkan dalam satu ruangan bersama seorang baby sitter,,, hehehehhe
3. Enjoy the nature.
Saat kita masih kecil dan Ibu menyuruh untuk mematikan TV dan bermain di luar, she knew what she was talking about. Alam itu murah. Berikut beberapa ide untuk menikmati alam bersama teman.


Photo Walk: Jalan-jalan di taman kota atau Kebun Raya bersama teman-teman dan take photos of interesting things you see together.
Scavenger Hunt: Bisa dilakukan bersama anak-anak atau hanya para sahabat. Put together some clues, break into teams, and get'a'huntin'! 
Volunteer with Pals: Pilih charity favorit, get to work, and feel good doing it.

5. Unusual Potluck.
Get creative dan tambahkan twist menghemat atau tema pada potluck. Contohnya, setiap orang bertanggung jawab untuk membawa makanan yang harganya tidak lebih dari Rp100.000,-, atau makanan yang dibawa harus berasal dari daerah tertentu. Potluck selalu menyenangkan dan tidak menguras kantong, menambah twist tertentu will keep things interesting.

Selamat mencoba ya guyssss

No comments:

Post a Comment