Wednesday 30 September 2015

NASKAH "LAUTPUN MENANGIS"

LAUTPUN MENANGIS

1.Operator
2.ANCC         
Naskah                        : Sunarti Tasik Malillin                                                                                                    3.Operator: Lanjutan Tune Up                                                                                
4.SFX    :     sepenggal awal lagu dari Maudy Ayunda “Tiba-tiba cinta datang”
5. SFX                     : Suasana kantor
6.Deny                   : Kamu baik-baik saja Nita....
7.Nita                    : Echhh Deny,,, kamu buatku kaget saja
8.Deny                   : Kamu lagi jatuh cinta ya......
9.Nita                    : Kamu ini apa-apain sich....
10.Deny                 : Aku kenal kamu sudah sangat lama Nit,,jadi kamu tidak bisa menyembunyikan hal apapun dariku......
11.Nita                  : Memangnya kamu peramal.....achhh...sudahlah aku mau mencopy laporan ini untuk aku serahkan ke atasan besok,,,,permisis ya.......
12.Deny                 : (Monolog) Nita-nita,,,,,,,,,kamu tidak bisa membohongiku nit,,, dari raut wajah dan pancaran sinar matamu sudah sangat jelas mengisyaratkan kalau saat ini kamu tengah jatuh cinta.....tetapi pada siapa cinta itu nita rasakan.....???? apakah padaku...????? achhh...tidak mungkin,,,,,seandainya Nita menaruh perasaan padaku,,,pasti sudah sejak lama dirinya menerima cintaku ini yang sudah lama bersemi untuknya........Nita-nita......kapan kamu bisa melihat dan mengerti ketulusan perasaanku ini....................
13. SFX                   : Suara langkah tergesa-gesa

14.Nita                  : Hampir saja aku  tertangkap basah oleh Deny,,namun syukur aku punya alasan untuk bisa kabur darinya....uchmmm aku terlihat seperti pencuri yang tertangkap basah,,,,,,,,Nita...nita sadar dong.............
15.  SFX                   : Nada tegang
16.  Lina                 : (Nada marah) Aku minta penjelasan Wisnu.........aku tidak mau hubungan kita kamu akhiri begitu saja tanpa adanya kejelasan
17.  Wisnu              : Aku sudah tidak mencintaimu.......
18.  Lina                 : Apa.......?????? apa kamu bilang....
19.  Wisnu              : Apa kamu tidak dengar,,,, aku sudah tidak mencintaimu,,, jadi aku harap kamu segera melupakan aku....dengan wajahmu yang cantik ,,,aku yakin masih banyak pria yang ngantri menunggu cintamu............
20.  Lina                 : Tega-teganya kamu katakan hal seperti itu Wisnu setelah semua yang sudah aku berikan kepadamu..........


21.  Wisnu              : Bukan aku yang memintamu untuk setia dan menyerahkan dirimu kepadaku,,itu adalah keinginanmu sendiri
22.  SFX                   : Suara tamparan
23.  Lina                 : Aku bersumpah kamu akan menyesali perkataan yang telah kamu keluarkan dari mulutmu itu.......
24.  Wisnu              : Kamu kan tahu kalau aku sama sekali tidak takut pada ancaman,,,,,,
25.  Lina                 : Ini bukan sekedar ancaman wisnu tetapi aku akan membuktikannya,,,dan membuatmu merasakan rasa sakit yang lebih dibandingkan dengan diriku....ingat itu......
26.  SFX                   : Masuk lagunya Ribas Sebelah hati sebagai back sound
27.  Wisnu              : (Monolog) Maafkan aku Lina,,,banyak hal tidak kamu ketahui akan diriku,,,,hidupku saat ini bukan lagi untuk mencari kebahagiaan atas dasar cinta,,,namun saat ini yang aku tahu adalah membalaskan rasa sakit dan penderitaan yang pernah dirasakan oleh seseorang yang sangat aku sayangi ,,,,maafkan aku,,,semoga kamu bahagia...........................
28.  Lina                 : (Monolog) Mengapa semua ini terjadi ya Allah,,,disaat aku sudah menyerahkan cintaku yang utuh untuk wisnu dan juga menyerahkan kesucianku padanya sebagai bukti cintaku padanya,,,justru ini balasan yang aku terima..................aku menyesal....aku sungguh sangat menyesal.................................
29.  SFX                   : Masih lagunya Ribas untuk kembali menjadi back sound
30.  Deny                : Saat aku memandangi foto Nita,,,hatiku begitu sangat bahagia sekaligus bercampur dengan rasa sakit yang mendalam,,,,,rasa cinta yang aku rasakan utuh untuknya seakan tidak ada gunanya untuk mampu memikat hatinya,,,,saat aku mengingat semua kenagan bersamanya saat masih dibangku kuliah dulu sungguh sangat indah,,,namun semua itu berubah saat Nita berjumpa dengan Pria lain,,,ya.... pria yang juga kuliah di universitas yang sama dengan kami namun berbeda jurusan dengan aku dan nita...............entah dimana dirinya sekarang,,,namun aku harapkan dia tidak pernah kembali lagi untuk mengganggu Nita............dan bisa membiarkan Nita kembali menjalani kehidupannya dengan normal....nita-nita....kapan kamu akan mengerti akan cintaku ini......kapan nita...........
31.  SFX                   : Masih lagunya ribas
32.  SFX                   : Suara telpon berdering
33.  Nita                 : Hallo.....................
34.  Wisnu              : Slamat malam sayang,,,,,kamu lagi ngapain.........
35.  Nita                 : Echh kamu Wisnu.........aku lagi kerjakan laporan keuangan kantor yang akan aku serahkan besok,,,soalnya tadi tidak sempat aku selesaikan dikantor..........
36.  Wisnu              : Kerja sih boleh-boleh saja tetapi jangan sampai kamu terlalu letih ya,,,aku tidak mau kamu jadi sakit.............

37.  Nita                 : (Monolog) Astagfirullah,,,mengapa kalimat itu terlontar dari Wisnu............
38.  Wisnu              : Nita...nita...kamu baik-baik saja..............
39.  Nita                 : (Terbata-batah) I...i..iya Wisnu...aku baik-baik saja,,,trimakasih atas perhatianmu...............
40.  Wisnu              : Ya sudah,,,kamu lanjutkan lagi kerjanya,,,,aku ingin keluar sebentar.......
41.  Nita                 : Iya wisnu,,,,
42.  Wisnu              : Aku cinta padamu.....
43.  Nita                 : (Monolog) Tidak....aku tidak boleh kembali mengingat kenangan buruk itu.....kata-kata yang diucapkan oleh wisnu hanya kebetulan saja,,,itu wajar diucapkan oleh seorang kekasih ...............tetapi mengapa jantungku berdegup begitu sangat kencang,,,seakan kehadiran sosok itu kembali hadir didekatku.................ya Allah,,,halaukan rasa ketakutan ini ya Allah.....................
44.  Wisnu              : Ini barulah awal dari segalanya,,,,,akan begitu banyak tangisan yang akan terdengar akibat perbuatan yang pernah terjadi beberapa tahun yang lalu.....................
45.  SFX                   : Musik tegang........
46.  Nita                 : Tidak.........tidak.........tidak.....(teriak) astagfirullah ,,,,mengapa ketakutan itu muncul kembali ya Allah...........................
47.  SFX                   : Lagunya janji suci yovie n the nuno
48.  Nita                 : (Monolog) Trimakasih ya Allah untuk anugrahmu buatku,,,,,,,,saat ini aku sudah resmi menjadi istri dari wisnu,,,,,,walaupun umurnya terpaut lebih muda dariku, namun aku sangat menyayanginya dan akan berusaha menjadi istri terbaik yang dia harapkan,,,,,,,,jaga keutuhan rumah tanggaku ya Allah,,,dan semoga dengan keputusanku menikah dengan wisnu menjadi jalan untukku melupakan segala ketakutanku yang selalu nampak dalam hari-hariku,,,kenangan lama yang terus menghantuiku dan membuatku ketakutan...........
49.  Wisnu              : Apa yang sedang kamu pikirkan sayang,,,,kita istirahat ya.......
50.  Nita                 : Tidak sayang,,,tidak ada apa-apa kok..........
51.  Wisnu              : Kamu jangan berpikiran yang aneh-aneh ya,,,supaya kamu segera mengandung ...
52.  Nita                 : Kamu ini begitu pandai menggodaku........
53.  Wisnu              : Apa kamu tidak mau memiliki anak dariku...
54.  Nita                 : Yah tentulah aku mau....aku akan berusaha menjadi istri sekaligus ibu yang terbaik untuk anak-anak kita kelak...............
55.  SFX                   : Musik tegang + Hujan keras + petir



56.  Nita                 : (Monolog) Tak terasa aku sudah menjadi istri wisnu hampir setahun,,,dan dari hari ke hari aku merasa sikapnya padaku berubah 180 derajat....????? Dia sudah bukan seperti wisnu yang aku kenal dulu yang selalu ada disampingku dan begitu sangat menyayangiku,,,namun sekarang semua rasanya berubah,,,,surga yang tadinya aku rasakan seakan berubah menjadi neraka yang begitu nyata dihadapanku.....jujur aku sama sekali tidak tahu mengapa wisnu begitu terlihat membenciku,,,padahal aku merasa sudah menjadi istri yang terbaik untuknya......entah kemana wisnu saat ini pergi dan tengah berada dimana dia,,,,,,, walaupun begitu sakit hatiku melihat perlakuannya yang begitu kasar padaku,,, namun aku selalu akan terus menyanyanginya,,,,,,,,,dimana kamu wisnu,,,, tahukah kamu kalau aku disini menantimu,,,,apalagi saat ini aku tengah mengandung anak kita......kembali wisnu,,,kembali dan cepat pulang ke rumah...aku membutuhkanmu.....aku sungguh membutuhkanmu...(terisak)
57.  Deny                : Mengapa aku terus teringat pada Nita,,,,padahal aku sudah berjanji padanya kalau aku tidak akan mengganggunya lagi karena dirinya sudah m,enjadi istri orang lain....tetapi panggilan hati ini begitu sangat kuat seakan menarikku untuk menemuinya segra........perasaanku juga tidak enak...apa sebaiknya aku kerumahnya sekarang untuk memastikan keadaannya.........tetapi bagaimana kalau dia marah...????? Achhh sudahlah hal itu belakangan aku pikir yang penting saat ini aku harus memastikan keadaan dari nita....iya...aku sebaiknya segera menemuinya di rumahnya.......
58.  SFX                   : Hujan + petir
59.  Nita                 : Hujan diluar sana begitu sangat deras.........ya Allah aku harap suamiku baik-baik saja...........echmmm...sepertinya itu suara motor milik wisnu..aku harus segera membukakan pintu untuknya.........
60.  SFX                   : Pintu di gedor + suara petir dan hujan + musik tegang
61.  Wisnu              : Buka...buka pintunya....
62.  Nita                 : Iya sayang......kamu dari mana sayang....
63.  Wisnu              : Pergi sana....aku muak melihat wajahmu.....
64.  Nita                 : Menmgapa sikapmu begitu kasar terhadapku,, padahal sebelumnya kamu sangat menyayangiku......
65.  Wisnu              : Aku malas mendengarkan ocehanmu.......
66.  NITA                : Kau mau kemana wisnu.....jangan pergi....
67.  Wisnu              : jangan menghalangiku.....
68.  Nita                 : Tetapi wisnu aku ini istrimu.....
69.  Wisnu              : Minggir kataku.....
70.  SFX                   : Suara orang terjatuh dan barang...
71.  Nita                 : Wisnu...wisnu...jangan pergi....tolong jangan pergi
72.  SFX                   : Masih suara hujan + petir

73.  Deny                : Astagfirullah....mengapa keadaan rumah nita begitu berantakan,,,,dimana dia....Nita...nita.....Nita...kamu baik-baik saja...
74.  Nita                 : Deny....
75.  Deny                : Kamu kenapa Nit...????? Apa yang terjadi padamu.....???? Dimana suanmimu??? Mengapa dia pergi meninggalkanmu dalam keadaan seperti ini....??????
76.  Nita                 : Tolong aku Den....aku merasa sangat kesakitan.......
77.  Deny                : Kelihatannya terjadi pendarahan...apa kamu sedang mengandung...????
78.  Nita                 : Iya den,,,tolong...tolong aku...
79.  Deny                : Iya...aku akan segera membawamu ke rumah sakit.................
80.  SFX                   : Suara ambulance
81.  Deny                : Kasihan sekali nasib Nita,,,,dia sudah kehilangan janinnya karena keguguran dan sekarang dia terbaring lemah.......aku berjanji padamu Nit,,,suamimu harus menanggung kemarahanku...wisnu...aku akan cari kamu .....kali ini kamu harus mempertanggungjawabkan perbuatanmu pada Nita...wanita yang aku sayangi sejak dulu.........................
82.  SFX                   : Suasana diskotik (Musik remix)
83.  Wisnu              : Aku tidak punya hati....ya...aku memang sudah tidak punya hati semenjak kakakku yang paling aku sayang dan hormati meninggal akibat terbunuh oleh wanita kurang ajar itu........hidupku sudah tidak boleh merasakan kasihan terhadap nita...ya...nita istriku sekaligus wanita yang sudah membuat kakaku meninggal dunia......pebderitaa yang saat ini dirinya rasakan tidak sebanding dengan apa yang aku rasakan....................hahahahahhaahahahahahah(ketawa seorang diri) Aku tidak peduli pada wanita itu...aku akan terus menyiksanya sampai aku merasa puas,, sampai dia bisa merasakan kesakitan dan penderitaan yang aku sudah alami.......................
84.  Deny                : Itu dia wisnu,,,si pria kurang ajar itu
85.  SFX                   : Masih suasana diskotik + suara pukulan
86.  Deny                : Rasakan ini lagi...........
87.  Wisnu              : Kamu pikir aku tidak mampu mebalasmu.........
88.  Deny                : Ayo maju,,,aku akan terus memukulimu karena perbuatanmu pada Nita....
89.  Wisnu              : Oh....jadi kamu mau menjadi pahlawan kesiangan buat wanita sialan itu.....
90.  Deny                : Jaga ucapanmu........
91.  Wisnu              : Penderitaan yang dia rasakan tidak sebanding dengan apa yang aku sudah rasakan....................
92.  Deny                : Apa maksudmu.........



93.  Wisnu              : Kau mau tahu.......kau benar-benar mau tahu........baik akan aku katakan padamu mengapa aku begitu sangat membencinya.....karena dia adalah pembunuh kakakku........
94.  SFX                   : Musik tegang
95.  Deny                : (nada heran) Apa...........
96.  Wisnu              : Iya...dialah pembunuh kakaku Wira......dia yang sudah membuat aku dan keluargaku menderita..........itulah sebabnya aku juga menyiksanya,,,pura-pura mencintainya,,,berpacaran dengannya lalu menikahinya...hanya satu alasan...untuk balas dendam....................
97.  Deny                : Kamu salah wisnu.......bukan nita pelakunya.......
98.  Wisnu              : Apa maksudmu...???
99.  Deny                : Akupun juga mengenal kakakmu Wira,,,,,,,dialah yang sudah merebut Nita dari aku.....cerita senbenarnya adalah............................
100.SFX                  : Musik tegang
101.Wira               : Kamu mencintaiku Nita........
102.Nita                : Iya,,,aku mencintaimu Wira,,,aku berharap selamanya kita bisa bersama,,,,,,,,
103.Wira               : Aku punya satu permintaan padamu sayang....
104.Nita                : Apa itu........
105.Wira               : Untuk membuktikan dan mengutuhkan cinta kita,,, maukah kau menyerahkan sesuatu yang berharga dari dirimu untukku.......
106.Nita                : Apa maksudmu Wira....bukankah sikap dan kesetiaanku sudah menjadi bukti keseriusanku padamu
107.Wira               : Aku tahu,,,tetapi aku hanya ingin memintanya padamu sekali ini saja.....
108.Nita                : Tidak....tidak.......jangan lakukan ini padaku.....jangan wira...aku tidak mau....wira tolong jangan....
109.Wira               : Tidak apa-apa sayang,,,,,,,aku yakin kamu pasti akan merasa sangat bahagia.....
110.SFX                  : Suara tamparan
111.Nita                : Aku tidak mau....bukankah sudah aku katakan....
112.Wira               : Kamu mau lari kemana Nita...nita....
113.Nita                : Lepaskan....aku bilang lepaskan......
114.Wira               : Tidak...aku tidak akan melepaskanmu...bukankah kita saling mencintai......
115.Nita                : Ini cinta yang salah,,,jadi lepaskan aku.......................
116.Wira               : Aku bilang tidak.................
117.Nita                : Tolong..........tolong............tolong........................
118.Wira               : Tidak akan ada yang mendengarkanmu sayang......jadi sia-sia saja......

119.Nita                : Tolong...tolong...................
120.Deny               : Rasakan ini...................
121.Wira               : Achhhhhhhhhhhhhhhhhhh (teriak) kau....................kau...................
122.Nita                : Apa yang kau lakukan Deny....?????
123.Deny               : Ayo....ayo kita segera pergi dari tempat ini Nita,,,
124.Nita                : Tetapi bagaimana dengan Wira.....
125.Deny               : Kamu tidak usah khawatir,,, tidak akan ada yang tahu kalau Wira mati terbunuh karena kita,,,semuanya sudah aku bereskan..
126.Nita                : Tetapi Den....
127.Denny             : Sudahlah Nita,,,ayo kita harus segera pergi sebelum polisi menemukan kita
128.SFX                  : Nada tegang.....
129. Wisnu                        : Tidak...ini tidak mungkin.................
130.Lina                : (Monolog) Ini saat yang tepat untuk mebalaskan rasa sakit hatiku,,,,,disaat wisnu lengah karena kabar ini aku akan segera membunuhnya.....rasakan wisnu....
131.Nita                : (teriak) Wisnu...awas..........................Achhhhhhhhhhhhhh
132.Wisnu             : Nita....nita.......mengapa kamu lakukan ini....
133.Nita                : Achhh....aku bahagia bisa mati untuk menolongmu,,,,,,ini juga merupakan balasan terhadap kepergian kakakmu wira......................aku mencintaimu wisnu....trimakasih sudah mengobati trauma dalam kehidupanku........
134.Wisnu             : Tidak...aku yang minta maaf karena aku sudah salah paham padamu nita.....jangan pergi...jangan tinggalkan aku...biarkan aku menebus kesalahanku dan mencintaimu secara utuh.....Nita...jangan pergi.......(teriak)


No comments:

Post a Comment